PERLOMBAAN E-SPORT MOBILE LEGENDS AKREL BERJALAN DENGAN SERU SERTA ADA DOORPRIZE

AKREL (20/08/2022), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) sukses melaksanakan perlombaan E-Sport Mobile Legends tingkat SMA sederajat dan umum se Kabupaten Rejang Lebong. Perlombaan hari dibuka secara resmi oleh oleh Wakil Direktur Risa Wentasari, SP. M.Si. Dalam kata sambutan yang disampaikan oleh Wadir kepada para peserta lomba untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik serta dapat menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding, juga mengedepankan kerja tim (Tim work) dalam perlombaan. “Saya sampaikan kepada para peserta lomba untuk dapat melaksanakan perlombaan dengan baik, serta menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding juga mengedepankan kerja tim yang baik dalam berlomba” pinta Risa sapaan Wadir ini.

Kemudian Ir. Tri Putra Syawali, S.Pt., IPM menyampaikan dalam acara pembukaan untuk para peserta perlombaan dalam melaksanakan lomba untuk dapat mengikuti acara ini dengan baik, serta diharapkan dengan event seperti ini para peserta lomba dapat menyalurkan bakat dan kemampuannya dalam perlombaan mobile legends. “Kita berharap dengan kegiatan seperti ini, para peserta dapat menyalurkan bakat dan kemampuannya dalam perlombaan mobile legends dan kita hanya menyediakan wadah atau media untuk anak muda serta masyarakat dalam mengaplikasikan kebolehan dalam perlombaan ini” pungkas Putra sapaan akrab Instruktur Prodi PTU ini.

Perlombaan yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh SMA sederajat serta umum se Kabupaten Rejang Lebong, dilaksanakan terlebih dahulu dari tingkat umum hingga nanti mendapatkan siapa tim peserta yang akan masuk ke babak final, kemudian setelah itu dilanjutkan tingkat SMA dan juga didapatkan peserta yang masuk ke babak final. Dari peserta tingkat umum yang masuk final adalah dari Tim Onic PH yang berhadapan dengan Tim 10 Second, sedangkan dari tingkat SMA adalah Tim dari SMA P Relegion berhadapan dengan Timm SMAMPAT. “Benar, dalam perlombaan ini kita akan memulai dari tingkat umum, dimana dari tingkat umum ini kita mencari peserta yang akan masuk babak final, begitu juga dari peserta tingkat SMTA kita juga mencari peserta yang akan masuk babak final, kemudian pada saat akhir barulah peserta yang masuk final ini akan kita lombakan untuk mencari Tim mana yang akan memenangkan perlombaan yang kita adakan ini’ Jelas Habib. Sampai dengan akhir kegiatan, dalam perlombaan final untuk tingkat umum yang berlaga dimenangkan oleh Tim Onic PH sedangkan untuk tingkat SMA dimanangkan oleh Tim dari SMA P Religion.

Dalam kegiatan perlombaan ini, pihak dari bagian Redaksi AKREL juga mengadakan doorprize kepada para peserta maupun warga kampus yang ingin ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perlombaan ini untuk meng-upload foto seseru mungkin yang mana foto tersebut diambil di lingkungan kampus berkaitan dengan tema perlombaan ESport hari ini, nantinya di penghujung acara perlombaan akan dibagikan bingkisan bagi peserta yang memperoleh like terbanyak dari upload-an fotonya di instagram yang memention akun instagram AKREL dan instagram BEM AKREL. “Kami dari Redaksi AKREL juga mengadakan doorprize kepada seluruh peserta perlombaan E-Sport Mobile Legends serta seluruh warga kampus untuk berfoto semenarik mungkin yang mana foto tersebut diambil ketika kegiatan perlombaan ini berlangsung ataupun foto yang diambil disekitaran Kampus AKREL, kemudian mengupload foto tersebut ke instagram pribadi masing-masing dan wajib memention instagramnya AKREL dan instagram BEMAKREL, nanti like terbanyak yang akan kita pilih untuk mendapatkan doorprize menarik dari Redaksi AKREL” jelas Eka Puspita salah satu tim Redaksi AKREL.

Pada penghujung acara, sebelum pembagian hadiah perlombaan E-Sport, tim Redaksi AKREL mengumumkan kepada peserta yang mengikuti undian doorprize foto menarik bersama teman-teman dimana ada 5 orang yang mendapatkan doorprize like terbanyak dan 5 orang yang mendapatkan doorprize foto terseru, dan kepada para peserta yang telah diumumkan sebagai pemenang undian doorprize ini bisa langsung mengambil hadiah doorprize-nya kepada panitia.

Tim yang memenangkan perlombaan E-Sport Mobile Legends BEM AKREL tahun 2022 ini adalah : Tingkat SMA Juara 1 dari SMA P Relegian, juara 2 SMAMPAT, juara 3 SMAPAT B dan Juara 4 dari Serah Squad. Untuk tingkat umum juara 1 dari Tim Onic PH, juara 2 dari Tim 10 Second, juara 3 dari Tim Ina Sport dan juara 4 dari Tim Hit Man. Pembagian hadiah perlombaan diserahkan secara langsung oleh Wakil Direktur AKREL Risa Wentasari, SP. M.Si dan Pembina Kemahasiswaan Ir. Tri Putra Syawali, S.Pt., IPM dan sekaligus menutup kegiatan perlombaan E-Sport Mobile Legends BEM AKREL dan foto bersama dengan seluruh panitia dan peserta pada tahun 2022 ini.

Dihubungi setelah perlombaan, peserta menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan dalam hal ini BEM AKREL karena telah mengadakan kegaitan ini sehingga peserta dapat menyalurkan hobi serta bakat yang dimilikinya untuk menentukan kapasitas dan kemampuan mereka dalam berlomba E-Sport Mobile Legends. “Kami ucapkan terima kasih kepada panitia perlombaan karena telah memfasilitasi kami untuk menyalurkan hobi serta bakat kami dalam berlomba E-Sport, dan kami selain dapat menyalurkan hobi dan bakat juga memperoleh hadiah yang sangat menarik yang sudah dipersiapkan oleh panitia” ungkap Yogi salah satu anggota Tim SMA P Religion yang memangkan juara 1 tingkat SMA.

Penulis :

Leave Comment

Your email address will not be published.