MAHASISWA PROGRAM STUDI BAT MELAKUKAN UJIAN TUGAS AKHIR SEBAGAI SYARAT MERAIH GELAR A.M.PI

AKREL (05/08/2022), Mahasiswa Program Studi Budidaya Perikanan Air Tawar  (Prodi BAT) melaksanakan ujian tugas akhir yang merupakan salah satu syarat mahasiswa untuk meraih gelar A.M.Pi sebagai sarjana muda yang ahli dibidang budidaya perikanan khususnya budidaya perikanan air tawar mahasiswa wajib menyelesaikan Tugas Akhir dibidang ilmu masing-masing.

Seperti halnya Windi Melvitasari salah satu mahasiswa Prodi BAT yang pertama kali melaksanakan ujian tugas akhir mengatakan setelah melaksanakan ujian tugas akhir sangat merasa lega “saya sangat lega karena salah satu tahapan penyelesaian tugas sudah terlewati,  tentunya ujian ini bisa dilaksanakan berkat kegigihan dan ketekunan untuk menyusun tugas akhir tersebut, mulai dari pengambilan data dari praktik kerja lapang sampai ke penyusunan tugas akhir” pungkas Windi. Windi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tim Penguji tugas akhir dan juga kepada pembimbing tugas akhir. 

Setelah melaksanakan ujian Tugas Akhir ini mahasiswa tersebut diharapkan segera menyelesaikan tugas akhir tersebut sampai  dicetak menjadi buku Tugas Akhir. Buku tugas akhir yang sudah dicetak diharapkan dapat menjadi referensi bagi pembaca khususnya dibidang perikanan. Salah satu pembimbing tugas akhir Muhammad Subhan Hamka mengatakan “membimbing tugas akhir mahasiswa adalah salah satu tugas yang diwajibkan kepada pendidik (Khususnya Dosen) untuk melakukan bimbingan kepada mahasiswa yang akan menyusun  tugas akhir sampai selesai menjadi sebuah buku cetak Tugas Akhir. Tugas akhir ini dapat diselesaikan dengan cepat apabila mahasiswa tekun dan giat untuk menyusun dan juga mengikuti bimbingan dari para pembimbing” pungkasnya. “kami berharap semoga mahasiswa prodi budidaya perikanan air tawar lainnya segera menyusul untuk menyelesaikan tugas akhir masing-masing” tambahnya. 

Penulis : Sadisman Hadi

Leave Comment

Your email address will not be published.