GELAR LOMBA VLOG, AKREL UMUMKAN PEMENANG

AKREL (28/10/2021), Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong telah mengumumkan hasil pemenang dari kegiatan lomba yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Hortikultura di bawah Program Studi Budidaya Tanaman Hortikultura. Kegiatan lomba yang dinamakan “Horticulture Educational Vlog Competition” dengan tema potensi pengembangan usaha petani milenial di era pandemi dibuka pada tanggal 01 – 20 Oktober 2021 lalu. Kegiatan yang dibuka secara umum ini, diikuti mulai dari siswa/i SMP dan SMA hingga tingkat mahasiswa dan umum. Lomba “Horticulture Educational Vlog Competition”. Selain itu, Wakil Direktur AKREL yang terus berkoordinasi dengan Koordinator Program Studi BTH selalu mendukung terlaksananya kegiatan kemahasiswaan yang didampingi oleh Pembina Himpunan Mahasiswa di tingkat Program Studi. Melalui kegiatan seperti ini, para jajaran Pimpinan AKREL berharap akan memberikan dampak positif terhadap pengembangan AKREL kedepannya. 

Dalam kesempatan pengumuman pemenang lomba, Ir. Abdul Azis, M.P. selaku Direktur AKREL mengatakan sangat mengapresiasi para peserta lomba yang telah mengikuti kegiatan tersebut. Beliau mengharapkan kedepannya peserta AKREL ditahun berikutnya.

Kegiatan pengumuman pemenang dilakukan melalui zoom meeting yang dipandu langsung oleh Himpunan Mahasiswa Hortikultura. Pengumuman pemenang disampaikan langsung oleh Risa Wentasari, S.P., M.Si selaku Wakil Direktur. Dalam pengumuman tersebut, disampaikan oleh beliau bahwa pemenang dengan nilai tertinggi diperoleh dari peserta yang berasal dari SMA 1 Negeri Rejang Lebong atas nama Annisa H, selanjutnya untuk pemenang kedua dan ketiga diperoleh dari Universitas Andalas dan AKREL atas nama Faris dan Lusiana. Disebutkan pula dalam kegiatan tersebut, para pemenang dapat mengambil hadiahnya secara langsung di AKREL Kampus Dwi Tunggal pada hari yang telah ditentukan. 

Harapan terbesar dari kegiatan yang telah diadakan ini, AKREL akan lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat. Sehingga bisa meningkatkan minat calon mahasiswa/i untuk lebih dekat dengan dunia pertanian melalui AKREL. 

Penulis : Kiky Nurfitri Sari 

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *