PENANDATANGANAN KONTRAK TURUNAN ANTARA DIREKTUR AKREL DAN TIM P2MD BUDIDAYA TANAMAN HORTIKULTURA

AKREL (15/08/2022) Tim pelaksana Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) mahasiswa 2022 bersama dengan Direktur Akademi Komunitas Negeri Rejang (AKREL) melakukan penandatanganan kontrak turunan antara Direktur dan ketua tim pelaksana yang dilaksanakan di ruang rapat Kampus AKREL Simpang Nangka. Penandatangan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab tim pelaksana kepada Direktur Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung oleh Direktur AKREL, Koordinator Program Studi Budidaya Tanaman Hortikultura,  Koordinator Program Studi Teknologi Ternak Unggas, Dosen beserta Instruktur, dan seluruh mahasiswa Program Studi Budidaya Tanaman Hortikultura  AKREL. Kegiatan P2MD mahasiswa ini merupakan salah satu program Kemendikbudristek melalu Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi Vokasi yang bertujuan meningkatkan rasa kepedulian mahasiswa dalam berkontribusi membangun desa. 

Dalam penyampaian laporan dan sambutan ketua tim pelaksana bahwa kegiatan ini akan terasa ringan bila kita kerjakan secara bersama-sama tentunya dengan bimbingan para dosen mengingat cakupan dari P2MD ini cukup luas . “Kegiatan dari P2MD ini memang terdiri dari sepuluh orang, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk teman-teman mahasiswa dan seluruh organisasi mahasiswa ikut berperan aktif dalam kegiatan ini karena mengingat cakupan dari program ini cukup luas” ucapnya. Kegiatan ini diajukan dan dilaksanakan oleh kelompok organisasi mahasiswa dalam hal ini adalah Himpunan Mahasiswa Hortikultura (HIMARA) Program Studi BTH AKREL.

Sebelum melakukan penandatanganan kontrak turunan Direktur AKREL Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A. Dalam sambutannya memberi arahan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan P2MD “lakukanlah kegiatan ini dengan baik jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, bila terdapat kendala pada kegiatan ini harus segera dibicarakan oleh dosen pendampingnya” tegasnya.

“Untuk adik-adik mahasiswa lakukan kegiatan P2MD ini dengan sebaik-baiknya. Karena banyak ilmu yang akan di dapatkan dalam kegiatan ini karena adik-adik langsung berbaur dengan masyarakat” pungkasnya.

Penandatanganan kontrak turunan tersebut disaksikan langsung oleh Koordinator Program Studi BTH, Koordinator Program Studi PTU dan Pembina Himpunan Mahasiswa Hortikultura. 

Penulis : Paru Rozi

Leave Comment

Your email address will not be published.