PENYERAHAN SK CPNS AKREL FORMASI 2021

AKREL (28/07/2022), bertempat di Kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong Simpang Nangka sebanyak 7 (tujuh) orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menerima Surat Keputusan (SK). Terdiri dari 2 orang Dosen Program Studi Budidaya Perikanan Air Tawar, dan 5 orang Tenaga Kependidikan (1 orang Teknisi, 1 orang Pengadministrasi Akademik Prodi Budidaya Tanaman Hortikultura, 1 orang Teknisi Budidaya Perikanan Air Tawar, 1 orang Teknisi, 1 orang Pengadministrasi Akademik  Teknologi Produksi Ternak Unggas). Acara dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Koordinator Program Studi selingkung AKREL, Ketua P3M-PM, Ketua Satuan Pengawas Internal, dan tamu undangan.

Acara dibuka langsung oleh Mei Susanti H, SH., MM selaku Plt. Kasubbag Tata Usaha AKREL. Susan (sapaan akrab .red) menjelaskan dari 8 formasi, 1 formasi tidak terisi yaitu Pengadministrasi Akademik di Prodi BAT. “Kepada 7 orang CPNS, akan memulai melaksanakan tugas pada hari Senin 1 Agustus 2022, di kampus AKREL Dwi Tunggal untuk pembekalan selama 2 minggu, selanjutnya nanti diserahkan kepada masing-masing prodi” pungkas Susan. “Kepada para CPNS untuk mengisi KP4 dan membuat rekening Bank Mandiri sebagai penampung gaji para CPNS, dan surat pengantar nanti diberikan oleh Pengelola Kepegawaian” tambahnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ir. Joko S.S Hartono, M.T.A selaku Direktur. Pada sambutan, Direktur menyampaikan ucapan selamat kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang menerima SK. “Setelah mendapatkan SK saudara melihat gajinya jangan kaget memang gaji CPNS ini kecil, tapi kalau digunakan untuk kebutuhan pasti cukup, jangan digunakan untuk keinginan, bekerja jangan sesuai tupoksi, apa yang perlu dibantu sebisa mungkin bantu” pungkas Direktur. Disamping itu Direktur juga berpesan khusus, agar berupaya mencari mahasiswa sebanyak mungkin, sehingga nantinya diharapkan kampus Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong bisa menjadi maju dan dikenal banyak masyarakat. Acara dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh Direktur kepada 7 (tujuh) orang CPNS, serta ditutup dengan foto bersama.

Penulis : Anna Devega Yasrul

Leave Comment

Your email address will not be published.