APRESIASI KEPADA INSTRUKTUR BERPRESTASI

AKREL (18/07/2022), AKREL memberikan apresiasinya kepada Instruktur dan mahasiswa yang berhasil mendapatkan prestasi dalam lomba karya tulis ilmiah di tingkat nasional dalam bentuk penghargaan. Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Ruangan Direktur AKREL, yang langsung diberikan oleh Wakil Direktur AKREL Risa Wentasari, S.P, M.Si yang didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Mei Susanti, S.H, M.H. “

Dalam sambutannya, Wakil Direktur menyatakan rasa syukur dan bangga terhadap pencapaian Instruktur dalam kegiatan-kegiatan tingkat nasional maupun regional. “Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Instruktur yang sudah membimbing mahasiswa sehingga dapat meraih prestasi dan juara. Prestasi ini dapat menambah nilai kinerja AKREL. Kami mengharapkan pemberian penghargaan yang disertai insentif ini akan dapat memicu Dosen dan Instruktur di lingkungan AKREL untuk dapat terus berprestasi baik ditingkat regional maupun nasional” pungkasnya. “Penghargaan dan apresiasi ini diberikan kepada Asih Sriyanti yang berhasil membimbing mahasiswa meraih Juara 1  dan Neti Sumarni yang berhasil membimbing mahasiswanya meraih juara 3 di ajang Lomba Karya Tulis Ilmiah yang diselenggarakan oleh Universitas Bangka Belitung. Dosen berprestasi kali ini keduanya berasal dari Program Studi Budidaya Perikanan Air Tawar” tambahnya.

Sementara itu menurut perwakilan Instruktur berprestasi Neti Sumarni, S.Pi mengatakan “semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk diri sendiri dan kami semua untuk terus berprestasi mengharumkan nama AKREL. Kepada mereka yang belum meraih juara, tetep semangat karena sesungguhnya sukses itu masih menunggu usaha dan ikhtiar yang sungguh-sungguh bagi orang yang tekun dan semangat meraihnya” ungkapnya.

Penulis : Asih Sriyanti

Leave Comment

Your email address will not be published.