PENANDATANGAN PERJANJIAN KONTRAK P2MD

9153e6a0-4be0-4a8e-b528-bca483031bc9.jpg

AKREL (04/07/2022), AKREL melaksanakan penandatanganan perjanjian penugasan / kontrak Program Pemerdayaan Masyarakat Desa (P2MD) antara Direktur AKREL dengan ketua pelaksana P2MD yang dilaksanakan di ruang rapat kampus AKREL simpang nangka. Acara kegiatan penandatangan surat perjanjian penugasan / kontrak diawali dengan pelaporan ketua pelaksana P2MD Taufik Darmawan.

Selanjutnya kata sambutan dari dosen pendamping yang diwakili oleh Ir.Yulian Sharah. S.Pt., IPM. ”Pertama-tama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Direktur dan Ibu Wadir yang telah support kegiatan ini. Saat itu kami mengajukan proposal kegiatan ini sudah deadline, namun dengan motivasi yg diberikan oleh bu Wadir, akhirnya proposal ini dapat didanai. Selanjutnya, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pembina Hima, Bapak Muhammad Hakim, yang telah mensupport kegiatan ini, karena sebagaimana diketahui kegiatan P2MD ini adalah kegiatan yang diajukan dan dilaksanakan oleh kelompok organisasi mahasiswa di suatu kampus dan dalam hal ini adalah HIMASTUS atau himpunan mahasiswa ternak unggas” pungkas Sharah dalam sambuatannya.

“Bapak/ibu hadirin, kegiatan ini baru dimulai sehingga tentunya diperlukan dukungan dari semua pihak agar P2MD ini dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh sebab itu kami mohon sebelum ditandatanganinya kontrak P2MD antara Direktur dengan Ketua Pelaksana, agar Ibu Wadir dan Bapak Direktur berkenan untuk memberikan arahan agar program ini nantinya dapat terlaksana dengan baik” tambah Sharah.

Kegiatan P2MD ini merupakan program yang dirancang oleh pemerintah untuk mendukung peraturan Kampus Merdeka. Topik yang diambil oleh tim P2MD ini melibatkan dua mata kuliah yaitu mata kuliah produksi itik talang benih dan produksi aneka ternak unggas. “Kegiatan P2MD ini melibatkan dua mata kuliah yang pertama mata kuliah produksi itik talang benih, dan yang kedua adalah mata kuliah produksi aneka ternak unggas. Mohon arahannya dari Bapak dan Ibu Pimpinan untuk tim P2MD agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik” jelas Sharah. Dalam sambutannya, Risa Wentasari, S.Pt., M.Si., selaku Wakil Direktur sekaligus penanggungjawab kegiatan P2MD manyampaikan arahannya kepada tim P2MD, “Saya mohon kepada adik – adik mahasiswa untuk dapat melaksanakan kegiatan ini sebaik-baiknya, dan saya mohon kepada Bapak Ibu Dosen untuk dapat membimbing mahasiswa ketika nantinya dilapangan”, ujar Risa.

38c94c14-1466-481e-88ff-6201d2cf8a60.jpg

Sebelum masuk ke penandatangan perjanjian penugasan / kontrak P2MD, Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A. selaku Direktur AKREL menyampaikan arahan untuk tim P2MD “ Jalankan program ini dengan penuh sungguh – sungguh dan jangan sungkan untuk meminta pendapat dan arahan kepada dosen – dosen, apalagi nanti terdapat kendala dilapangan” pungkas Joko sapaan akrab Direktur AKREL dalam sambutannya. Setelah memberikan arahan, Direktur AKREL dan Ketua Pelaksana  TIM P2MD melaksanakan penadatangan perjanjian penugasan / kontrak P2MD dan penyerahan SK Tim Pelaksana Program Pemberdayaan Masyarakat Desa (P2MD) Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong Tahun 2022 yang disaksikan langsung oleh Wakil Direktur AKREL dan Perwakilan Dosen Pendamping P2MD.

Penulis : Tianzi Agustin

Leave Comment

Your email address will not be published.