AKREL GELAR RAPAT KOORDINASI KEGIATAN RUTIN

AKREL (10/6/2022), Akademi Komunitas Negeri Rejang Lebong (AKREL) menyelenggarakan rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan rutin di ruang rapat kampus AKREL Simpang Nangka. Rapat koordinasi ini merupakan kegiatan yang berkaitan dengan telah dilaksanakan pelantikan Direktur AKREL periode tahun 2022-2026, Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A menggantikan Ir. Abdul Azis, M.P pada Selasa, 7 Juni 2022 yang lalu di Graha Utama, Gedung Ki. Hadjar Dewantara, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. 

Pelaksanaan rapat koordinasi ini dipimpin oleh Ir. Abdul Azis, M.P dan dihadiri oleh Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A melalui Zoom Meeting. Pada ruang rapat, kegiatan rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, Koordinator Program Studi, Dosen, Instruktur, Tenaga Administrasi, Tenaga Satuan Pengamanan dan Tenaga Kebersihan di lingkungan AKREL. 

Kegiatan rapat koordinasi dimulai dengan sambutan dari Ir. Abdul Azis, M.P. Beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan mengharapkan kelancaran atas rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan rutin di lingkungan AKREL. Serta beliau mengucapkan selamat atas dilantiknya Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A sebagai Direktur AKREL periode tahun 2022-2026. Selama kegiatan rapat koordinasi ini beliau juga memperkenalkan Direktur AKREL yang baru dilantik kepada seluruh civitas akademika. 

“Dengan dilantiknya Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A sebagai Direktur AKREL periode 2022-2026, atas nama institusi menyampaikan selamat atas dilantiknya Pak Joko, semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan menambah motivasi bagi kawan-kawan di AKREL bisa berkembang dan lebih maju, lebih kompetitif secara nasional”, pungkasnya.

Selanjutnya sambutan dari Direkur AKREL yang baru dilantik, Ir. Joko Sutopo Sugeng Hartono, M.T.A yang menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan rapat koordinasi ini kepada seluruh civitas akademika dan mengucapkan permintaan maaf atas belum bisa bergabung di kampus AKREL dikarenakan beberapa hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu yang terkait dengan tugas di Politeknik Negeri Lampung (Polinela) dan dalam waktu dekat beliau akan bergabung.

“Saya berharap kita semua pada saat ini sudah memahami apa yang menjadi visi dan misi dari AKREL sehingga beberapa tahun yang akan datang bisa merealisasikan apa yang sudah disusun bersama pada pimpinan Direktur sebelumnya serta program-program yang telah direncanakan sebelumnya akan dilanjutkan pelaksanaan dari program tersebut. Kita semua dapat bahu membahu, saling menguatkan, bersinergi bersama dan melakukan hal-hal yang merupakan target dan tujuan AKREL baik jangka pendek, menengah, dan panjang sehingga akrel dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat baik di Kabupaten Rejang lebong, Provinsi Bengkulu dan luar Provinsi Bengkulu”, ungkap Direktur AKREL.

Rapat koordinasi kegiatan rutin ini merupakan tahap awal dimana harapan, kerja keras, dan semangat serta kekompakan seluruh civitas akademika dapat bersinergi dan dipupuk sehingga semua dapat terlaksana dengan baik untuk kebaikan dan kemajuan AKREL.

Penulis : Yulian Sharah

Leave Comment

Your email address will not be published.